Minggu, 26 Agustus 2012

Mengobati Benjolan Di Payudara Secara Alami

Mengobati Benjolan Di Payudara Secara Alami

Anda mengalami masalah benjolan di payudara? Jangan salam dalam memilih solusinya. Pilihlah jus kulit manggis murah ace maxs yang mampu mengobati benjolan di payudara dengan tuntas, tanpa menimbulkan efek samping. Obat ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji mampu mengobati benjolan di payudara baik itu yang disebabkan karena kanker maupun bukan kanker. Bagaimana selengkapnya? Berikut ulasan utuh bagaimana ace maxs mampu mengobati benjolan di payudara secara alami.

Mengapa terdapat benjolan di payudara yang tidak lazim?

Umumnya orangberpendapat benjolan di payudara sudah pasti karena kanker. Namun pada kenyataannya tidak demikian. Kanker tidak selama menjadi kesimpulan akhir benjolan di payudara. Pada beberapa kasus lainnya ditemukan benjolan di payudara sebagai salah satu dari masalah kesehatan berikut ini:

Kista payudara. 
  • Kista payudara adalah kantung berisi cairan yang tidak berbahaya. Kantung ini tumbuh dan membesar di kelenjar susu dan jaringan sekitarnya. Ketika diraba, kista payudara terasa sebagai benjolan yang halus dan licin, seperti balon air. Selain berbentuk benjolan, kista juga dapat menimbulkan penebalan pada jaringan payudara.
Fibroadenoma
  • Fibroadenoma adalah tumor jinak yang paling umum ditemukan pada payudara wanita. Bentuknya berupa benjolan padat, bulat, dan kenyal yang bergerak bebas pada payudara ketika didorong dan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Fibroadenoma adalah hasil dari pertumbuhan berlebihan pada kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan payudara di sekitarnya.
Papiloma intraduktus
  • Papiloma intraduktus adalah benjolan kecil non-kanker di dalam saluran susu payudara (duktus laktiferus), yang biasanya tampak seperti bintil-bintil di sekitar puting susu.
Nekrosis lemak
  • Kondisi ini terjadi akibat trauma (cedera tiba-tiba) pada payudara, meskipun Anda mungkin tidak menyadari telah mengalaminya. Trauma tersebut menyebabkan terbentuknya gumpalan lemak mati tunggal yang tidak menyakitkan. Selain karena trauma, pembedahan dan radiasi di payudara juga dapat menyebabkan nekrosis lemak.
Pada sebagian kasus, benjolan di payudara terbukti sebagai kanker ganas yang bisa mematikan. Untuk mengatasi berbagai masalah benjolan di payudara ini dibutuhkan obat yang benar-benar mampu mengobati benjolan di payudara secara alami, tuntas, tanpa menimbulkan efek samping. 

Obat Ace Maxs Untuk Mengobati Benjolan Di Payudara Secara Alami



benjolan di payudara
Mengobati benjolan di payudara secara alami dengan obat ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat. Kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam obat ace maxs akan berkerja sama untuk menghadang pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali. Jus Kulit manggis dengan kandungan xanthone akan mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Sedangkan daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya akan berkerja secara selectif dengan hanya membunuh sel yang rusak tanpa melukai sel yang masing sehat. Kekuatannya dalam menghambat sel kanker tidak tanggung-tanggung, 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding  kemoterapi dengan adriamicyn.

Ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki khasiat luar biasa untuk menumpas kanker
  • Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.
  • Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
  • Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker
Daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya memiliki keistimewaan
  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  • Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)

Testimoni Ace Maxs Mengobati Benjolan Di Payudara Secara Alami

Nama: Lenny Helena Astuti
Umur: 25 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Manajer Accounting
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah bukti nyata bagaimana ace maxs mampu mengobati benjolan di payudara secara alami terutama benjolan di payudara yang berupa kanker. Lantas bagaimana dengan benjolan di payudara yang bukan kanker? Jawabannya sangat sederhana, kanker saja yang merupakan penyakit yang sangat ganas bisa sembuh dengan obat ace maxs. Ini bukan sekedar kalimat tanpa fakta, buktinya memeprlihatkan obat untuk benjolan di payudara dari kulit manggis dan daun sirsak ini kaya akan antioksidan yang sangat penting untuk tubuh guna menangkal dan membuang radikal bebas yang bersarang di tubuh. Tentu saja dengan begitu berbagai penyakit termasuk benjolan di payudara bisa diatasi sedini mungkin.

Anda yang menginginkan kesehatan yang seutuhnya, pesan obat ace maxs segera untuk mengobati benjolan di payudara secara alami. Kami tidak akan merugikan Anda, sebagai agen obat ace maxs terbaik terbesar dan terpercaya kami akan memberikan pelayanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran.


Informasi harga dan cara pemesanan jus kulit manggis silakan klik gambar di bawah ini:

benjolan di payudara


Pesan sekarang juga, ACE MAXS sampai baru transfer pembayaran !

# mengobati benjolan di payudara secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar