Senin, 10 September 2012

Mengobati Kolesterol Tinggi Secara Alami

Mengobati Kolesterol Tinggi Secara Alami Dengan Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Mengobati kolesterol tinggi secara alami dengan kulit manggis dan daun sirsak adalah pilihan yang sangat tepat karena kandungan alami yang ada di dalam jus kulit manggis ace maxs tidak akan membahayakan tubuh Anda. Dengan konsumsi yang rutin dan dosis yang sangat tepat menjadikan kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat ganda dalam mengobati kolesterol tinggi secara alami. Anda tidak percaya? Silakan buktikan sendiri dengan pesan jus kulit manggis sekarang juga dengan mengikuti tautan cara pemesanan jus kulit manggis. KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH BARANG DITERIMA BARU LAKUKAN PEMBAYARAN !

Kolesterol Tinggi

cara mengobati kolesterol tinggi secara alami
Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid.

Ada dua macam kolesterol, yaitu LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik). LDL apabila terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kolesterol baik HDL dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah. Kolesterol yang melekat di pembuluh darah apabila sudah terlalu banyak dapat menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya serangan jantung dan stroke.LDL yang tinggi akan menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah.

Jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam tubuh juga akan mengakibatkan hiperkolesterolemia. Biasanya disebabkan oleh obesitas, alkoholisme, gangguan ginjal, gangguan hati, diabetes, diuretik, kortikosteroid, dan penyakit tiroid. Disamping itu, kolesterol tinggi mengundang dislipidemia, yaitu lemak dalam darah.(sumber:http://kolesteroltinggi.org/)

Mengobati Kolesterol Tinggi Secara Alami Dengan Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs

mengobati kolesterol tinggi secara alami
Mengobati kolesterol tinggi secara alami dengan kulit manggis dan daun sirsak adalah pilihan yang sangat tepat. Kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara khusus untuk mengobati kanker usus secara alami memberikan khasiat berganda karena sudah berupa kombinasi herbal yang terbaik. Anda yang memiliki masalah maag juga bisa mengobati kolesterol tinggi secara alami dengan jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs karena di dalamnya terdapat rosella hitam yang berkhasiat untuk menurunkan kadar keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk kesehatan lambung Anda.

Kembali ke masalah cara mengobati kolesterol tinggi secara alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping menggunakan jus kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS, kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. 

Selain buah manggisnya yang segar dan mengandung zat yang baik untuk kesehatan tubuh, kulit manggisnya pun ternyata mengandung lebih banyak khasiat dari pada buah manggisnya sendiri. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosit, dll. Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah.

Khasiat kulit manggis untuk mengobati kolesterol tinggi secara alami diperkuat dengan kandungan daun sirsak di dalamnya. Daun sirsak ini juga memiliki senyawa antioksidan yang memiliki khasiat yang hampir sama dengan kandungan antioksidan dalam kulit manggis. Dengan diformulasikan secara khusus dengan campuran yang tepat, keduanya akan bekerja sama untuk mengobati kolesterol tinggi secara alami. Anda tidak percaya silakan buktikan sendiri khasiatnya...

Untuk informasi harga dan cara pemesanan jus kulit manggis selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini:


PESAN SEKARANG, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

~Mengobati Kolesterol Tinggi Secara Alami~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar