Rabu, 19 September 2012

Mengobati Benjolan Di Ketiak Secara Alami

Mengobati Benjolan Di Ketiak Secara Alami

Mengobati Benjolan Di Ketiak Secara Alami » Mengobati benjolan di ketiak secara alami dengan jus kulit manggis pilihan terbaik atasi penyakit benjolan di payudara dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Anda yang ingin mengobati benjolan di ketikan secara alami dengan jus kulit manggis ace maxs silakan langsung lakukan pemesanan, kami akan melayani pemesanan Anda dengan layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH SAMPAI BARU LAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN"

Bahaya Benjolan Di Ketiak

 

mengobati benjolan di ketiak secara alami


Mengobati Benjolan Di Ketiak Secara Alami,- Banjolan di ketiak yang dialami sering kali merupakan gejala pembesaran kelenjar getah bening. Dari penampakannya ada gejala yang membedakan mana yang karena pembesaran kelenjar getah bening dengan yang tidak, yang terjadi sebagai akibat dari pembesaran kelenjar getah bening antara lain jika saat diraba mudah digerakkan, ditekan terasa kenyal/tidak padat, tanpa disertai adanya keluhan di bagian tubuh lain di dekatnya, misalnya di bagian dada yang berdekatan, atau lengan.Kelenjar ini dapat membesar  dan terasa sakit (limfadenitis atau peradangan kelenjar limfa) atau tidak sakit (limfadenopati) jika ada infeksi atau peradangan di daerah sekitarnya, misalnya di bagian kulit sekitarnya, atau jika ada penyakit infeksi yang gejalanya menyerang seluruh tubuh, seperti TBC.Kemungkinan yang lain, benjolan di leher ini sebagai bentuk tumor jinak jaringan lemak, atau sumbatan kelenjar keringat bawah ketiak.

Mengobati Benjolan Di Ketiak Secara Alami Dengan Jus Kulit Manggis Ace Maxs

mengobati benjolan di ketiak secara alami

Mengobati benjolan di ketiak secara alami dengan jus kulit manggis ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat, mudah dan aman untuk mengobati benjolan di ketiak.Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, benjolan di ketiak bisa terjadi karena adanya pembengkakan kelenjar getah bening atau karena tumor jinak di jaringan lemak. Nah, dua penyebab benjolan di ketiak ini bisa diatasi dengan mudah oleh obat jus kulit manggis ace maxs.

Kulit manggis mampu mengobati benjolan di ketiak secara alami karena kandungan dalam kulit manggis yang berupa senyawa xanthone memiliki khasiat sebagai antitumor dan antikanker yang akan menghambat pertumbuhan sel kanker dan mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker usus besar dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin.

Cara Pemesanan Jus Kulit Manggis Ace Maxs Untuk Mengobati Benjolan Di Ketiak Secara Alami

 

Untuk cara pemesanan jus kulit manggis ace maxs untuk mengobati benjolan di ketiak silakan Anda kirimkan sms pemesanan ke nomor pemesanan 082.126.444.770 dengan format sebagai berikut:

TTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telpon

contoh untuk pemesanan 6 botol


TTM : 6 botol : Elizma : Jln Otista No.125 Bandung : 089630886xxx

kirim ke 082126444770

 

Atau selengkapnya klik cara pemesanan jus kulit manggis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar