Senin, 24 September 2012

Mengobati Jantung Koroner Secara Alami

Mengobati Jantung Koroner Secara Alami Dengan Tuntas Aman Dan Tanpa Efek Samping

Mengobati jantung koroner secara alami adalah cara yang paling aman untuk pengobatan jantung koroner karena dengan cara ini bukan hanya kesehatan jantung Anda semakin membaik namun secara keseluruhan tingkat kesehatan pun akan meningkat. Tidak seperti cara lain yang akan menimbulkan efek samping, mengobati jantung koroner secara alami tidak akan menimbulkan efek samping untuk kesehatan Anda. 
Cara Mencegah Penyakit Jantung Koroner


mengobati jantung koroner secara alami



Menerapkan pola makan sehat
Hindari makanan yang banyak mengandung lemak atau yang mengandung kolesterol tinggi. Kurangi menyantap makanan yang digoreng yang banyak mengandung lemak, sebaliknya makanan dapat diolah dengan cara direbus, dikukus atau dipanggang. Menggoreng dengan menggunakan minyak zaitun memiliki kandungan lemak yang sedikit.Hindari juga makanan dengan kandungan gula tinggi seperti soft drink, usahakan menggunakan gula jagung. Jangan pula tertalu banyak mengkonsumsi karbohirat, karena dalam tubuh, karbohidrat akan dipecah menjadi lemak. Sebaliknya, konsumsi oat atau gandum yang dapat membantu menjaga jantung tetap sehat.

Menjaga Tubuh ideal dari  kegemukan
karena seseorang yang memiliki lingkar pinggang lebih dari 80 cm, berisiko lebih besar terkena penyakit ini.

Berhenti merokok
Mengisap rokok sangat tidak baik untuk kesehatan jantung, maka segera hentikan kebiasaan ini agar jantung tetap sehat.

Hindari Stres
Stres memang sangat sulit dihindari jika hidup di kota besar seperti Jakarta yang dikenal karena kemacetan dan kesibukannya. Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka, sangat baik bila Anda menghindari stres baik di kantor atau di rumah.

Mengatasi hipertensi
Problem hipertensi atau tekanan darah tinggi juga bisa menyebabkan penyakit jantung. Hipertensi dapat melukai dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan penimbunan plak.

Olahraga secara teratur
Anda dapat melakukan kegiatan olahraga seperti berjalan kaki, jalan cepat, atau jogging. Kegiatan olahraga yang bukan bersifat kompetisi dan tidak terlalu berlebihan dapat menguatkan kerja jantung dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Konsumsi antioksidan
Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Antioksidan dapat diperoleh dari berbagai macam buah-buahan dan sayuran. salah satunya dari jus kulit manggis ace maxs.

Mengobati Jantung Koroner Secara Alami Dengan Jus Kulit Manggis Ace Maxs

mengobati jantung korroner secara alami
Mengobati jantung koroner secara alami dengan jus kulit manggis ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengobati jantung koroner. Dikatakan sangat tepat karena kandungan kulit manggis dan daun sirsak di dalamnya akan bekerja secara nyata untuk mengobati jantung koroner dengan efek yang berganda karena merupakan kombinasi herbal yang sangat briliant. 

Mengobati jantung koroner secara alami dengan ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping karena di dalamnya hanya terdiri dari bahan herbal tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun. Bahkan untuk penderita maag seklipun kulit manggis aman karena di dalamnya terkandung rosella hitam yang akan menurunkan kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis mampu mengobati jantung koroner secara alami dengan sangat baik, begitu juga dengan daun sirsak. Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.Daun sirsak memiliki Menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Informasi harga dan cara pemesanan klik cara pemesanan jus kulit manggis

Testimoni Ampuhnya Mengobati Jantung Koroner Dengan Ace Maxs


Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner

Sebelum mengobati jantung koroner secara alami dengan jus kulit manggis ace maxs,- Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Setelah mengobati jantung koroner secara alami dengan jus kulit manggis ace maxs,- Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah bukti nyata jus kulit manggis ace maxs sembuhkan jantung koroner dengan tuntas aman dan tanpa efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda. Untuk pemesanan jus kulit manggis, kami akan melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran.Adapun untuk cara pemesanan jus kulit manggis silakan klik gambar di bawah ini:

mengobati jantung koroner secara alami

PESAN SEKARANG, ACE MAXS SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN !

Mengobati Jantung Koroner Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar