Selasa, 02 Oktober 2012

Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Mengobati infeksi saluran kemih secara alami dengan jus kulit manggis mudah, aman dan tanpa efek samping dengan khasiat yang tidak perlu diragukan lagi keampuhannya. Dengan mengobati infeksi saluran kemih secara alami menggunakan jus kulit manggis ace maxs Anda tidak hanya akan sembuh dari penyakit infeksi saluran kemih namun juga akan mendapatkan kesehatan yang seutuhnya. Untuk pemesanan jus kulit manggis kami akan memberikan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Untuk informasi selengkapnya silakan lihat di cara pemesanan jus kulit manggis

Infeksi saluran kemih

mengobati infeksi saluran kemih secara alami
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Infeksi saluran kemih dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.(http://id.wikipedia.org/wiki/Infeksi_saluran_kemih)

Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami Dengan Ace Maxs

mengobati infeksi saluran kemih secara alami
Ace Maxs yang digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih secara alami terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dengan kandungan xanthone-nya dan daun sirsak dengan berbagai senyawa yang ada di dalamnya akan berkerja sama untuk mengobati infeksi saluran kemih secara alami dengan langsung mematikan penyebab bukan hanya gejalannya saja. Sehingga kesembuhan yang diperolah lebih tuntas. 

Xanthone merupakan antioksidan yang luar biasa dengan kadar ORAC yang 8 kali lebih kuat dibandingkan dengan antioksidan dalam jeruk. Xanthone teridentifikasi bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.Inilah yang membuat xanthone mampu mengobati infeksi saluran kemih secara alami.

Baik kulit manggis maupun daun sirsak memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab berbagai penyakit. Selain keduanya memiliki khasiat sebagai anti-kanker dan antioksidan, baik jus kulit manggis maupun ekstrak daun sirsak memiliki kemampuan sebagai antibakteri dan antiinflamsi. Sebagai anti bakteri, ace maxs yang digunakan dalam pengobatan infeksi saluran kemih secara tradisonal ini akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kemih dan mematikannya. Sedangkan sebagai anti-inflamasi, ace maxs akan mengurangi rasa sakit yang timbul akibat infeksi yang terjadi.

Itulah kandungan dan khasiat dari jus kulit manggis ace maxs untuk mengobati infeksi saluran kemih secara alami. Anda tidak perlu ragu karena jus kulit manggis tidak akan menimbulkan efek samping apapun untuk kesehatan Anda karena hanya terbuat dari bahan alami tanpa kimia sedikitpun. Inilah kelebihan lain dari cara mengobati infeksi saluran kemih secara alami dibandingkan dengan metode lainnya. 


Adapun untuk cara pemesanan jus kulit manggis silakan klik gambar di bawah ini:

mengobati infeksi saluran kemih secara alami

PESAN SEKARANG, ACE MAXS SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN !

Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar