Kamis, 18 Oktober 2012

Mengobati TBC Secara Alami

Mengobati TBC Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping

Mengobati TBC secara alami dengan jus kulit manggis ace maxs adalah pilihan yang tepat karena jus kulit manggis ace maxs mengandung berbagai senyawa yang bersifat antibakteri yang mampu membantu mengobati TBC secara alami. Anda yang membutuhkan jus kulit manggis untuk mengobati TBC secara alami silakan lakukan pemesanan sekarang juga, kami akan melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Untuk pemesanan jus kulit manggis ace maxs silakan klik cara pemesanan jus kulit manggis

Mengenal penyakit RBC ( tuberkulosis)

mengobati tbc secara alami
Mengobati TBC Secara Alami,- Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Penularan penyakit ini karena kontak dengan dahak atau menghirup titik-titik air dari bersin atau batuk dari orang yang terinfeksi kuman tuberkulosis, anak anak sering mendapatkan penularan dari orang dewasa di sekitar rumah maupun saat berada di fasilitas umum seperti kendaraan umum, rumah sakit dan dari lingkungan sekitar rumah. Oleh sebab ini masyarakat di Indonesia perlu sadar bila dirinya terdiagnosis tuberkulosis maka hati hati saat berinteraksi dengan orang lain agar tidak batuk sembarangan , tidak membuang ludah sembarangan dan sangat dianjurkan untuk bersedia memakai masker atau setidaknya sapu tangan atau tissue.
(sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Tuberkulosis)

Mengobati TBC Secara Alami Dengan Jus Kulit Manggis Ace Maxs

mengobati tbc secara alami


Mengobati TBC secara alami dengan bahan herbal telah menjadi alternatif lain yang saat ini menyedot animo masyarakat. Memang tidak salah, bahan herbal memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan bahan kimia,  bahan herbal dalam membantu mengobati TBC secara alami tidak akan menimbulkan efek samping. Pada penggunaan yang bersamaan dengan obat kimia pun obat herbal akan berfungsi untuk mengurangi dampak  pengobatan yang dilakukan dengan mengkonsumsi bahan kimia.

Mengenai khasiat kulit manggis untuk TBC, beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosisyang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC).

Daun sirsak dengan kandungan acetogenins-nya akan mengurangi peradangan dan menghambat pertumbuhan bakteri karena didalam daun sirsak terkandung senyawa senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.Semua kandungannya tersebut akan secara sinergis membantu mengobati TBC secara alami.

Cara Pemesanan Ace Maxs Untuk Mengobati TBC Secara Alami

Anda yang membutuhkan jus kulit manggis ace maxs dengan segera kami akan memenuhi kebutuhan Anda dengan cepat. Tidak usah repot-repot cukup kirimkan sms pemesanan Anda ke nomor 082.126.444.770 dengan format pemesanan sebagai berikut:

TTM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh untuk pemesanan 6 botol

TTM: Elizma Falah Tsaqib: 6 Botol : Jl Otista No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 082.126.444.770

Setelah kami terima sms Anda, kami akan segera mengirimkan ace maxs yang Anda pesan. Kami merupakan agen ace maxs terbesar yang malakukan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru transfer pembayaran. Untuk informasi harga silakan lihat di cara pemesanan jus kulit manggis

PESAN SEKARANG, ACE MAXS SAMPAI BARU BAYAR !

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar