Senin, 19 November 2012

obat jantung koroner

Obat jantung koroner tardisional bisa anda temukan di sekitar anda. Daun sirsak, kulit manggis, dan bunga rosela adalah beberapa jenis bahan alami yang mudah anda temukan di alam raya indonesia ini.
Sebelum kita membahas bahan-bahan alami untuk obat jantung koroner tersebut alangkah baiknya kita sedikit membahas mengenai penyakit jantung koroner terlebih dahulu.
Penyakit jantung koroner
Obat jantung koroner>> Yang dimaksud dengan penyakit jantung kooroner adalah dimana suatu keadaan pembuluh darah yang menyempit atau penyempitan pembuluh darah. Tanpa kita sadari, semenjak kita masih anak-anak kita sudah mulai 'menumpuk' kolesterol pada pembuluh darah kita. Setelah bertahun-tahun, tentunya timbunan lemak dan kolesterol pada dinding pembuluh darah perlahan-lahan menjadikan pembuluh darah menyempit dan tidak elastis lagi. Akibatnya, saat terbentuk gumpalan darah (clot), aliran darah akan terhambat, dan pembuluh darah pecah/tersumbat. Jadi intinya Bila hal ini terjadi di pembuluh darah ke otak, itulah yang kita kenal dengan Stroke; sementara bila terjadi di pembuluh darah ke jantung, inilah yang kita kenal dengan serangan jantung. Penyakit Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit degeneratif, artinya, proses terjadinya penyakit ini berlangsung dalam jangka waktu yang lama, bahkan sampai belasan atau puluhan tahun. Berikut adalah gejala penyakit jantung koroner :
  • Dada teras sakit dan menekan
  • Jantung Berdebar
  • Mudah lelah
  • Teras sakit kepala yang berkepanjangan
Akan Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala tersebut. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis karena tidak melakukan pemeriksaan secara rutin. Adapun faktor terbesar terserang penyakit jantung koroner yaitu tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, dan merokok. Merokok sudah menjadi kebiasaan buruk yang sangat berbahaya, maka berhentilah merokok dari sekarang sebelum rokok membunuh anda. Nah jika anda mengalami gejala diatas dan kebetulan menderita penyakt diatas, anda berpotensi terkena penyakit jantun.
Obat jantung koroner tradisional
Manfaat dan cara kerja daun sirsak sebagai obat jantung koroner: Beberapa study penelitian meyakini Daun sirsak mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
Manfaat bunga rosela sebagai obat jantung koroner: Sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan Chung San Medical University di Taiwan, Chau-Jong Wang, konsumsi rosela digunakan sebagai salah satu cara baru untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Flora ini terbukti secara klinis mampu mengurangi jumlah plak yang menempel pada dinding pembuluh darah. Tidak hanya itu, rosela juga memiliki potensi untuk mengurangi kadar kolesterol jahat yang disebut LDL dan lemak dalam tubuh. 
Manfaat kulit manggis untuk obat jantung korner : penelitian terkini yang membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya).
Ace maxs obat jantung koroner dari bahan alami pilihan!
obat jantung koroner
obat jantung koroner
Ace maxs merupakan obat jantung koroner kombinasi antara bahan-bahan alami yang saling sinergi dalam mengobati penyakit janutng koroner. Bahan-bahan alami yang terkadung pada obat jantung koroner Ace maxs diantaranya: daun sirsak, bunga rosella, kulit manggis, apel dan bahan alamilainnya. Ace maxs di ramu dengan teknologi modern dan juga pengawasan para pakar ahli sehingga obat herbal ace maxs benar-benar aman dan juga ampuh. Untuk informasi pemesanan obat jantung koroner, klik: Cara pemesanan jus kulit manggis
Testimonial obat jantung koroner Ace maxs
Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
 Untuk informasi pemesanan obat jantung koroner, klik: Cara pemesanan jus kulit manggis
 Barang sampai baru Bayar!! :
Untuk setiap pemesanan obat herbal ace maxs dibawah tiga botol kami bisa lakukan pengiriman  barang terlebih dahulu. Pelayanan ini kami berikan untuk melidungi dan memberi rasa aman konsumen kami berbelanja di website kami!

 Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi obat jantung koroner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar