Kamis, 08 November 2012

Mengobati Keputihan Secara Alami

Mengobati Keputihan Secara Alami

Mengobati Keputihan Secara Alami adalah cara yang paling tepat untuk mengobati keputihan. Cara ini jauh lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat berbahan kimia. Ada banyak ramuan herbal yang bisa digunakan untuk mengobati keputihan secara alami, namun bagi Anda yang tidak menyukai obat herbal yang perlu diolah sendiri kami menyediakan obat herbal untuk keputihan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah dikemas secara moderna dalam kemasan ace maxs. Anda yang memang ingin mengobati keputihan dengan ace maxs silakan lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengklik cara pemesanan jus kulit manggis

Keputihan dan cara mencegahnya


mengobati keputihan secara alami


Mengobati Keputihan Secara Alami,- Keputihan masalah yang sangat umum terjaid pada wanita. Kenyataannya memang sebagian wanita telah mengalami ini. Hanya saja ada yang mengalami keputihan normal ada juga yang mengalami keputihan abnormal. Keputihan normal dan abnormal ditandai dengan beberapa ciri fisik yang sangat terlihat, jika pada keputihan normal keputihan tidak berbau, tidak berwarna/ bening, dan tidak gatal sebaliknya pada keputihan yang tidak normal, cairan keputihan tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak. Penyakit keptutihan ini terjadi karena adanya infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit. 

Mengobati Keputihan Secara Alami,- Ada banyak cara untuk mengobati keputihan, namun yang terbaik jika Anda tidak mengalami keputihan adalah berusaha agar keputihan tersebut tidak terjadi pada diri Anda. Yang bisa dilakukan untuk mencegah keputihan antara lain : menjaga kebersihan daerah alat kelamin, membilas alat kelamin dengan cara yang benar, jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya, jangan menggunakan handuk bersamaan ( suka tukar-tukaran handuk ), lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana toilet umum, jalani Pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang, hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan, bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami isteri, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut dan leher rahim.

Mengobati Keputihan Secara Alami,- Sekarang bagaimana cara mengobati keputihan secara alami? jawabannya adalah dengan menggunakan ramuan herbal daun sirsak dan kulit manggis yang telah dikemas secara modern dengan melibatkan banyak ahli di bidangnya sehingga terciptalah produk ace maxs yang mampu mengobati keputihan secara alami. 

Mengobati Keputihan Secara Alami Dengan Jus Kulit Manggis Ace Maxs

mengobati keputihan secara alami

Mengobati Keputihan Secara Alami dengan jus kulit manggis sangatlah tepat. Kandungan utama dari jus kulit manggis ace maxs adalah daun sirsak dan kulit manggis. Kulit manggis ini merupakan bagian dari buah manggis yang banyak mengandung antioksidan xanthone yang sangat luar biasa. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“

Mengobati Keputihan Secara Alami,- Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998).Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV). Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai anti parasitic

Cara Pemesanan Ace Maxs Untuk Mengobati Keputihan Secara Alami

Bagi Anda yang memerlukan ace maxs silakan lakukan pemesanan ace maxs sekarang juga, untuk carany sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan ke nomor pemesanan kami di 082.126.444.770 dengan format sebagai berikut :

TTM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh untuk pemesanan 6 botol

TTM: Elizma Falah Tsaqib: 6 Botol : Jl Otista No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 082.126.444.770

Untuk informasi pemesanan selengkapnya silakan klik CARA PEMESANAN JUS KULIT MANGGIS

Tidak perlu ragu, kami akan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Layanan kirim barang terlebih dahulu ini berlaku untuk pemesanan ace maxs 3 botol ke bawah.


PESAN SEKARANG, ACE MAXS SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN !


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar